Minggu, 15 April 2012

Valentino Rossi: “Saya Akan Tetap Bersama Ducati”

Banyak rumor dan spekulasi menyebutkan bahwa Valentino Rossi segera akan mengakhiri hubungannya dengan Ducati setelah meraih hasil yang tidak memuaskan di seri pembuka MotoGP 2012 di Losail, Qatar. Namun Rossi akhirnya menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Ducati.
Rossi Tapiro d’Oro 300x225 Valentino Rossi: Saya Akan Tetap 
Bersama Ducati
“Saya sangat ‘attapirato’ (memiliki wajah yang sangat panjang, red) karena dengan Ducati ini, saya tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa naik 100%, dan yang lainnya semua sangat cepat. Kami akan terus berusaha di setiap race. Kami tidak akan menyerah,” kata Valentino dalam sebuah wawancara TV yang berlangsung di Monza dimana ia dihadiahi mascot “Tapiro d’Oro” (tapir dengan wajah panjang dan raut muka sedih).
Banyak media berspekulasi bahwa kemitraan Rossi-Ducati tidak akan bertahan lama lagi, bahkan ada yang meramalkan mereka akan bercerai sebelum musim 2012 ini berakhir. Tidak ingin membiarkan isu itu terus berkebang, Rossi segera memberikan konfirmasi.
“Saya akan tetap bersama Ducati. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat pasangan Rossi dan Ducati sukses.”
Vale berada di Monza untuk mengikuti balap ketahanan Blancpain yang berlangsung mulai Jumat hingga hari Minggu (13-15/04/12). Ia menunggang mobil Ferrari 458 Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar