Rabu, 27 Juni 2012

Crutchlow: Yamaha Pabrikan Tetap Jadi Prioritas Utama

Sejak berlaga di ajang MotoGP, Cal Crutchlow belum sekalipun naik podium. Sejauh ini, prestasi terbaikknya adalah finish ke-4. Namun, penampilannya di awal musim 2012 telah membuatnya menjadi salah satu rider yang ada di jajaran atas pasar pembalap untuk 2013.
Crutchlow TT Assen 300x199 Crutchlow: Yamaha Pabrikan Tetap Jadi Prioritas Utama
“Pilihan pertama saya adalah untuk naik sebuah motor pabrikan Yamaha tahun depan. Saya pikir itu yang setiap rider inginkan pada saat ini. M1 terlihat seperti motor paling kompetitif,” ujar Crutchlow saat konferensi pers menjalang TT Assen, Rabu kemarin (27/06/12), seperti dikutip oleh GPOne.com.
“Sayangnya, keputusan itu bukan milik saya, tapi Yamaha. Saya sedang menunggu untuk mengetahui rencana mereka. Ada batas untuk berapa lama Anda bisa menunggu, tapi saya pasti tidak akan memberitahu Anda kapan itu,” lanjut rider Inggris itu dengan nada bercanda.
Belakangan berhembus kabar pabrikan Ducati telah menawarinya kontrak untuk dua tahun ke depan. Crutchlow tidak memungkiri kabar tersebut dan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak takut naik Desmosedici.
“Saya tidak khawatir mengendarai Ducati. Itu bukan motor tercepat pada saat ini, tetapi beberapa hal dapat berubah.”
Crutchlow akan menjalani balapan di Assen dengan kondisi kaki yang belum sepenuhnya pulih setelah mengalami patah tulang akibat kecelakaan pada sesi Free Practice 3 (FP3) di Silverston

Tidak ada komentar:

Posting Komentar