Rabu, 27 Juni 2012

Rossi: “Tujuan Saya Membuat Ducati Kompetitif”

Beberapa hari belakangan ini, GP Mania dibuat bertanya-tanya tentang pernyataan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yang menyatakan tahun 2013 Valentino Rossi akan naik motor kompetetif. Bagaimana tanggapan Rossi mengenai hal ini?
Rossi1 300x199 Rossi: Tujuan Saya Membuat Ducati Kompetitif
“Saya pikir ini hanya ide, atau mungkin ia lebih tahu dari saya…,” komentar Rossi sembari tertawa, seperti dilansir oleh GPOne.com.
“Saya tidak meminta motor dari salah satu dari dua produsen (Honda atau Yamaha). Tujuan saya adalah untuk membuat Ducati kompetitif dan untuk lanjut dengan tim ini.”
Menghadapi GP Belanda, Valentino mengaku tidak berani terlalu berharap banyak, meskipun Assen adalah track yang ia sukai dan tahun lalu meraih hasil lumayan disini.
“Saya finish ke-4, tetapi hanya karena kecelakaan yang melibatkan Lorenzo dan Simoncelli. Saya tidak terlalu cepat.. Tapi sangat saya suka track ini.”
Ada juga risiko mungkin akan hujan lagi …
“Bagi kami itu lebih dari harapan daripada risiko. Kami tahu kami bisa kompetitif di basah..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar